Sepatu Mengkerut euyy!!

Kamis, 28 Januari 2010


"Bu Defi...bu Defiii itu kenapa ya sepatunya kok mengkerut?? apa karena kepanasan lama?? coba ibu liat dulu deh" kata OB yang udah berusia lanjut itu ke gue

Semua berawal dari pagi itu sepatu putih hadiah dari ayah natal kemaren tu basah gara-gara hujan dipagi-pagi berangkat ngantor. Padahal jarak tinggal dikit, kepleset juga nyampe kali tuh (lebay.com) tiba-tiba hujan geledekan gak pake intro langsung deres buanget. Mo bungkus tu sepatu juga udah nanggung ah. Kebetulan hari ini bawa motor bareng si ayah, takut banjir euy, kalo bawa mobil bisa manyun di jalan.

Oleh karena sepatu gue basah kuyup, gue pake sepatu butut (liat aja udah males banget deh) di loker, daripada masuk angin toh. Si putih gue jemur di balkon lantai 2 persisnya di atas genteng lantai 1. Berharap cemas hujan cuma lewat doang & matahari segera bersinar untuk mengeringkan si putih. Nah berhubung tu balkon jadi base camp nya pak Amat (OB yang udah berusia lanjut tapi masih semangat kerja euyy) so gue ijin lah, ntar si putih ilang gue bisa nangis bombay. "Pak Amat, saya jemur sepatu dibalkon ya, jangan diapa2in loh pak". "Oh iya bu Defi" jawab pak Amat. Siiippp ntar sore tu sepatu udah mendingan, semoga, dan besok bisa gue pake lagi deh. Ni pake si coklat butut udah ga enak banget, teplak teplok kalo jalan. Maklum, sepatu harga 50rb doang hahahaha.

~~~~~intermezo~~~~~~~
Jadi inget ni coklat gue beli ga lama dari ayah beli sepatu yang harganya hampir 1jt. Denger harga yang ayah sebut langsung bikin gue pusing n berkunang-kunang...busyet dah!! mo mahal kaya apa itu kan cuma diinjek doang (mulai deh, alarm pengiritan berbunyi nguuuinnnggg nguuiingggg) Si ayah ngeles lah dengan segala macam alesan hahaha. Daaannn akhirnya ayah kasih duit 700rb buat beli sepatu bunda. Yeaahhh langsung sumringah deh, puter2 mall cari sepatu cewe yang pas dihati & harganya sama ma sepatu ayah. Wooollaaaa ga dapet2, rata-rata dibawahnya semua. Hampir semua toko sepatu dimasukin, ni kaki mpe pegel cobain berbagai model & merk, lha kok ga ada yang cocok ya di hati (baca : ga ridhoooo duit segitu banyak dipake buat beli sepatu doang). Akhirnya aku menemukan si coklat ini, model lumayan, warna ok, dipake nyaman, ya wis langsung ke kasir, bayar deh, total 53rb. Siiippp!!! gue balik ke food court tempat ayah nungguin sambil internetan dengan menenteng dus sepatu baru, dan 4 kaleng ANMUM ESSENTIAL 3 sambil tersenyum puas. Gue lebih ridho begini nih.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Siang sebelum istirahat si OB dateng ke meja gue dengan muka kawatir,
"Bu Defi...bu Defiii itu kenapa ya sepatunya kok mengkerut?? apa karena kepanasan lama?? coba ibu liat dulu deh" kata OB yang udah berusia lanjut itu ke gue
Aduhhhh pengen ngakak, tapi melihat ekpresi kawatirnya aku jadi ga tega juga...sambil nahan ketawa gue jelasin..."ooohhh itu emang modelnya pak...tenang aja"jawab gue. "oowww itu pake kolor ya sepatunya??" wakakakak "iya pak ada kolornya" Si OB pergi sambil manggut manggut mengerti. Huahahaha pak Amat, dikau lucu sekaliiii, jaman dulu belum ada sepatu beginiian ya pak hehe

2 komentar:

Allisa Yustica Krones on 29 Januari 2010 pukul 08.14 mengatakan...

wkwkwkwkwk...

kecian OB-nya, ngerti gak ngerti, dianggap ngerti aja :D :D

BTW, setuju tuh, mending beli apa2 buat anak drpd ngabisin duit sebanyak itu utk diri sendiri.. Kalo dulu belom punya anak sih ya gak mikir, tp kalo skrg...rasanya gak rela n gak tega :D

Bunda Raka on 29 Januari 2010 pukul 12.24 mengatakan...

wkwkwkwkw

iya tuh, ekspresinya lucu banget, mo ngetawain juga ga tega hehehe

Iya dong bun, sayang duit segitu cuma buat kepuasan pribadi doang, mending buat anak. pengen siy pengen pake sepatu keren, tas ber-merk, tapi kok hati kecil ga relaaaaa hehehe :)

thx commentnya bun ^^

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada