Gosip asyik di sore hari

Selasa, 26 Januari 2010


Kenapa nggosip tu enak ya??!! kenapa mata ngantuk bisa melek ya kalo ada gosip baru & hot??? terus apa hubungannya ma foto diatas?? hahahaha pengen nulisnya nih :P

Hoaaheemmmm ngantuknyaaaa...biasalah jam 15 jam kritis. Udah bikin kopi ga nampol juga, kerjaan lagi ga gitu padat, so iseng buka kiriman DVD Foto Natalan HPM tgl 8 Januari kemaren dari Bp Budi. Senyum-senyum liat hasilnya yang memuaskan, satu per satu gue preview, gue perhatiin setiap detailnya. Tiba-tiba mata gue melek semelek meleknya....GUMBRANGGG gue nemu foto diatas. Weladalah bunda Vania mesra amirr ma Pak Novi...ck ck ck!!! waktu pose itu gue siy nyadar orang kita yang melas2 minta di foto ma fotografernya, lha gue kira semua berpose wajar, lha kok pas jadi...ajubilaaahhhh hahahahaha

Langsung, gue buka outlook express, gue create mail, langsung deh send to "pasukan laktasi" gue attach tu foto & gue comment "hahahaha mesra sekaleeeeee". Gak usah nunggu 5 menit lah, inbox udah bejubel reply dari para penerima email. Heboh & seru comment mereka, gue mpe ketawa ngakak, dan kantuk pun lenyap seketika. Jahat banget siy gue ya??!!!

Comment pedes tapi lucu terlontar dari masing-masing penerima email, dan si tersangka, bunda Vania langsung klarifikasi panjang lebar soal hubungan diantara mereka...yeeee mana ngaruh?? gak ngaruhhhh hahahaha, team SILET aja kalah ma kekejaman kita, hmmm kita mah setajam lidah huehehehe.

Klarifikasi dari artis yang sedang tersangkut gosip selingkuh sbb :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Huss ngawur aja Siane…
Jangan bikin gossip lho…
Novi itu temennya Aji, dia juga yang nyomblangin gw n Aji supaya bisa jadian.
Gw n Aji juga jadi panitia kawinan mereka di Gereja.
Novi belom punya buntut…tapi hampir…istrinya hamil 7 bulan.
Kenapa gw tau…karena gw diundang 7bulanan di rumahnya.
Begitu lho ibu2…

Lho koq Defi ga digosipin…???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

jawaban dari team infotainment :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Klarifikasi dari "Yang Merasa Bersalah"... hwakakakak...
ga ngaruh Bu... teuteup aja Ana Selingkuh.. Ana Selingkuh...
sttt, kalo mau selingkuh, main yang rapi dong Bu...hihihi..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Hahahaha gosip itu emang kalo makin digosok makin siiiipppp ya :)
Pisss bunda Vania, kami tahu kok, kami cuma becanda, anggaplah ini bentuk dari lelucon persahabatan kita (halah...ogah!! hihihi) tapi makasih yaaa...udah melek n semangat kerja lagi nih :P

4 komentar:

"ncies" on 27 Januari 2010 pukul 13.28 mengatakan...

hohoho..ada pak nopay...

Bunda Raka on 27 Januari 2010 pukul 16.16 mengatakan...

huehuehue ho oh jeng, ada pak Novi yang ganteng ^^
temen di factory ya dulu??

ncies on 29 Januari 2010 pukul 09.20 mengatakan...

hahhhhhhhh?? pak nopay yang ganteng???
iyah se departemen...asembling bok...hehehe

Bunda Raka on 29 Januari 2010 pukul 12.20 mengatakan...

hahahah menurut gue si ganteng (ini ngeliatnya pake mata beneran lho, gak pake mata batin, kalo pake mata batin ya Lilik cowo paling ganteng sedunia lah hahahaha)
ooowww besok nek ketemu aku tanyain ah :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada