Natalan HPM 8 Januari 2010

Rabu, 27 Januari 2010

Tgl 8 Januari 2010 kami seluruh staff PT Honda Prospect Motor, baik yang di Office Sunter maupun di Factory Karawang berkumpul untuk merayakan kelahiran Juru S'lamat, Yesus Kristus, di Office Sunter. Segala persiapan dilakukan, dibentuk panitia khusus, kemudian periodic meeting, latihan drama, dan akhirnya tibalah hari yang dinantikan.

Seluruh acara berjalan dengan lancar & sukses, Puji Tuhan, gue yang kebagian sie sovenir juga seneng semua suka kalender rohani-nya, ayoooo pada dipajang di meja yak!! itu ada kalender perusahaannya juga lho, jadi bisa prepare cuti jauh hari hahahaha. Hmmm kalo sie sovenir mah kerja di depan, pas hari H tinggal nangkring gak ada kerjaan, so gue bantu2 dikit sie dekorasi nih. Tuh 3 orang ujung kiri para sie dekorasi, gue ma bunda Vania (ujung kanan) cuma bantuin berantakin & komentar doang hahahahaha ngga lah kita bantu dengan doa dan semangat wkwkwk (makasih ya sisa-sisa bahan dekor yang dikasih ke gue...lumayan buat hias pohon natal dirumah...padahal pohonnya belum beli, gimana kalo tu pohon gue bawa sekalian???hahaha)

Natalan kemaren mengambil tema "THE SAVIOUR'S MISSION" yang dalam bahasa Indonesia "Misi Juru Selamat" datang ke dunia, yaitu menebus dosa manusia. Ayat yang dipakai "For God sent not his son into the world to condemn the world; but that the world through him might be saved (John 3:17)" . Natalan yang dipimpin oleh Romo Susilo Wijoyo ini sungguh menyentuh hati dengan kothbah yang cukup panjang tapi terasa sebentar karena dibawakan dengan sangat menarik. Belum lagi performance dari band HPM mengiringi lagu-lagu natal yang dibawakan oleh WL & Singer, wah seru banget deh. Eh ada Santa Claus & rusa-nya juga dateng bowww bawain hadiah-hadiah natal. Semua begitu indah, terima kasih Tuhan :)
Setelah perayaan ada sesi makan-makan...wuaaahhh makanan melimpah ruah, enak-enak, makasih ya sie konsumsi, kami kenyaaanggggg!!!!

Hayooo pada isi buku tamu & ambil perlengkapan natal ya
(buku acara, lilin fosfor, kalender rohani)
antri yang rapi yaaaaaa


Romo Susilo Wijoyo

Senyuummm & selamat Natal

Semoga perayaan Natal ini boleh berjalan setiap tahun, boleh menjadi penyegaran rohani bagi kami semua, dan akhirnya mendekatkan kami masing-masing padaMu sehingga segala pekerjaan kami-pun bertumpu padaMu dimana kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk perusahaan melaluiMu.Amin.

3 komentar:

Allisa Yustica Krones on 28 Januari 2010 pukul 08.43 mengatakan...

Hai bunda...

Salam kenal ya. Dapat alamat blog ini dari blognya <a href="http://putilaksmi.wordpress.com>Bunda Syauqi</a>, seneng deh baca tulisan tentang Natal di sini :)

O ya, biarpun udah agak telat, kami mo ngucapin selamat Natal ya untuk Raka juga ayah bunda-nya.. It's so wonderful to know that JESUS came to the world and died for us :)

Salam dari dedek Raja buat abang Raka ya...

Blogny aku link ya bun...

Bunda Raka on 28 Januari 2010 pukul 08.53 mengatakan...

Haloww bunda Raja...salam kenal juga ya

Wah merayakan Natal juga ya bun, kami sekeluarga mengucapkan Selama Natal, semoga damai & cinta kasih natal senantiasa menyertai keluaga Bunda Raja.

Salam juga dari Raka buat dede Raja yaa...wahhh nama kita hampir sama, cuma beda j & k ya hehehe

OK, monggo silakan di link, nanti saya juga link balik ya bun

nice to meet you bun ^^

Allisa Yustica Krones on 28 Januari 2010 pukul 15.32 mengatakan...

wah... iya ya, raKa dan raJa.. deketan, he he

nice to meet u too, bun..

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada