Tragedi Muntah-muntah

Rabu, 13 Januari 2010

@Toilet : Defff...lu kenapa kemaren?? katanya muntah-muntah ya?? (upssss)
@Ruang ganti cewe (loker) : Defff lu hamil ya?? kemaren katanya muntah-muntah??!! (gumbrangggg!!)
daaannn masih banyak pertanyaan aneh2 lagi seputar tragedi muntah-muntah gue yang sepertinya diartikan bukan masuk angin dan bikin gue keki...huffffff!!!

semua berawal dari Kamis sore minggu kemaren kurang lebih jam 14.30 mendadak gue berkeringat dingin dan mual hebad. Gue langsung lari ke toilet dan muntah-muntah ga karuan disana, badan langsung lemes bangetssss. Mendadak gue merasa pusing dan ngga kuat berdiri lebih lama lagi, langsung ngacir ke ruang ganti cewe (kita sebutnya loker) disana ada karpet n bantal2 jadi gue bisa rebahan bentar. Semenit duamenit mual makin hebad, pusing makin menjadi, baru inget kalo ga bawa hp jadi ga bisa kontak sapa2 untuk minta tolong. Pengen bangun tapi gue gerak dikit semua isi perut serasa mo keluar semua. Hadooohhhh gimana nih???!! gue cuma bisa komat kamit berdoa mohon pertolongan Tuhan.

Gak lama terdengar langkah kaki orang masuk ke loker. Mushola cewe jadi satu ma loker cuma disekat doang. Gue berharap banget orang itu mau mampir ke loker, ga cuma sholat aja. Eh Tuhan bener2 mendengar doa gue, tiba2 ada suara kuenceng "Hah, Deff!! lu kenapa?? pucet banget!!" pas gue buka mata bo Boss melongo n kaget liat gue terkapar tak berdaya hehehe. "tunggu ya Deff gue sholat bentar abis itu gue panggil bala bantuan". Ya udah gue pasrah deh sambil meringis nahan mual n pusing. Masuk angin parah nih sepertinya, gara2 begadang 2 hari 2 malem.

Selesai sholat, bu boss langsung cabut panggil bala bantuan buat gue, ga ada 5 menit, mba Kawen (OB kesayangan) bawain teh manis dan menawarkan kerokin gue (makasih banget mba, luv u pull). Tengah-tengah dikerokin Liana dateng bawain mylanta (buat mual gue katanya, thx honey), daaann terakhir datanglah suster poliklinik periksa kondisi gue dan kasih gue obat. Kerokan berjalan sangat alot, gimana engga mba Kawen kerokinnya parah banget kencengnya, gue minta pindah tempat lain ga dikasih kalo belum gosong. Tak kenal ampun deh, mpe gue merengek rengek pun ga digubris, katanya biar cepet sembuh. Ohhh tidak, akhirnya gue melesot makin mejauh deh, mpe mba Kawen gemes & lukisan tulang dipunggung gue ga rapi hehehe.

Selesai kerokan dan minum obat gue tiduran sebentar ngumpulin nyawa. Merasa udah fit lagi, mual udah pergi, pusing udah kabur, tinggal rasa lemes doang, gue paksakan jalan ke ruangan IT. Pelen-pelen duduk depan kompie lagi, kerjaan masih bejibun tapi badan dan pikiran dah ga bisa diajak kerja, bisanya diajak tidur huehuehue...

Makasih ya buat semua pernpanjangan tangan Tuhan, untung ada kalian, kalo ga ada gue mungkin masuk majalah HPM dengan headline news "ditemukan staff IT tergeletak tak sadarkan diri di ruang ganti cewek" huahahahaha :)
All...gue beneran cuma masuk angin, bukan hamil, ni malah lagi kedatangan tamu bulanan hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada