Natalan @Sentolo

Kamis, 07 Januari 2010

25 Desember 2009, Sentolo
Sodara di Jogja buanyak pisan, bunda ma ayah mpe binun nyusun jadwalnya, akhirnya diputuskan Natal pertama kita mo sowan ke eyang kakung & eyang putri Sentolo (mama papa ku), kemudian ke eyang Yuli (tanteku yang udah aku anggap kakak), ke tante Wulan (sepupu sekaligus teman sahabat, adek), ke eyang Djoko jalan magelang, ke eyang Harjono Gowongan. Olala banyak yaaa, semoga semua tercapai.

Mampir beli oleh-oleh dulu dong, hmmm antara ayam bu Tini yang terkenal joss di Jogja atau model kue aja ya kaya brownies kukus Amanda, yo wess sekalian jalan lewati brownies ya belikan itu deh. Semoga berkenan ^_^

Pertama ke eyang yang paling jauh rumahnya dulu yaitu eyang Yuli, waahhh meriah banget disana ada tante dyas n om lanang segala. Raka langsung nempel ma om Rico, anaknya tanteku alias eyang Yuli. Rico masih kelas 5 SD, untuk ukuran gendong Raka ya masih terlalu kecil n berat, tapi dasarnya Raka ga mau turun ya Rico meringis2 ke ibunya, "Hadoh bu, abot tenan ki" (aduh bu, berat beneran nih) hahahaha

Kedua ke rumah eyang kakung n eyang putri, weleh-weleh mama udah siapin hidangan lezat untuk santap siang, makasih ya mah :) Raka emang tipe gampang bergaul jadi digendong sana sini hepi2 aja, bikin pada gemes n rebutan gendong deh. Sayang, papa udah ga bisa gendong karena kondisi beliau yang sudah tidak memungkinkan, sudah 10 bulan papa tergeletak di tempat tidur karena stroke, sabar dan tabah ya pah, Tuhan memberkati :)

Ketiga ke rumah eyang buyut, woaaaa ternyata pada ngumpul disana semua, padahal ga janjian, horeeee jadi malah ga perlu muter2 lagi, semua udah ada disitu...ramai sekali, ditambah tingkah polah Raka menambah ramai suasana. Ini nih kalo ketemu orang banyak Raka langsung unjuk kemampuan, Raka unjuk kebolehannya berdoa, bikin tanda salib, suara ketawa, praktek bersin pakai tisu, gaya nidji, geleng-geleng, goyang Wali Band, dan masih banyak lagi. Makin ketawa makin jadi deh...mpe terpingkal-pingkal dibuatnya, Raka we proud of you honey muah :)

Uuuhhh capek...mari pulaaangggg, tapi sebelum itu kita nyekar dulu ke makam eyang buyut di makam Bantar. OK deh cukup untuk hari ini, kita harus balik ke rumah eyang Paingan untuk istirahat, besok masih banyak yang harus dilakukan. Terima kasih Tuhan for today.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada