Worry and Happy

Selasa, 12 Januari 2010

Senin, 11 Januari 2010

Pagi ini ada meeting dan hasil meeting membuat gue worry and happy in the same time. Happy karena gue dikasih kepercayaan untuk take over kerjaan temen gue yang mo resign. Worry karena kerjaan baru itu bukan gue banget.

Kerjaan itu sifatnya administrasi dan dikerjakan dengan sangat baik oleh temen gue. Dia orangnya tipe rapi, detail, dan memang mencintai pekerjaan administrasi. Sedangkan gue tipe acak adut, gue sehari-hari coding, query, design web, dkk. Jarang banget yang namanya telpon2an ma suplier, paling juga sesekali doang. Model yang ga bisa basa basi ma orang, bisanya to the point dah kaya ngomong ma komputer. Dokumen gue atur seenak jidat yang penting gue bisa baca. Apakah gue mampu?? apakah gue bisa?? apakah gue sanggup??? banyak hal yang akan gue dapet, banyak ilmu baru, tetapi banyak kebiasaan yang mesti gue benerin kalo gue mau berhasil. Selama gue masih acak adut & ga bisa atur waktu pasti gagal deh.

Ada rasa males (pastinya) ngerjain tu kerjaan, gue udah nyaman dengan kerjaan gue sekarang, tapi rasa nyaman itu kalo gue pelihara malah akan mematikan gue sendiri. Tapi dari lubuk hati yang paling dalam gue pengen berhasil dan membuktikan kalo gue bisa diandalkan. Soooo mesti teriak nih "you can if you want!!" yeaaahhhh gue bisa kalo gue mau. sumangaadddd!!!

Hari ini gue mulai belajar kerjaan temen gue, istilah kerennya transfer knowledge lah. Alamak jiaaannn makin tahu makin bukan gue bangettt :(
Transfer knowledge nya bertahap, pelen-pelen, dikit-dikit, gue juga mulai deh rapihin folder2 n file2 di komputer gue biar gak pusing sendiri. Bikin strategi kapan ngurusin ini kapan ngurusin itu kapan facebook kapan ngeblog hahahaha. Ajubilah dokumen yang mesti gue update buanyak pisan. Gue juga mesti komunikasi ma buanyak departemen & para suplier. Ini yang bikin gue shock...paling males ngomong & basa basi, kalo bisa mah gak banyak cincong kaya bikin program, tinggal compile & publish hahaha. Ya wiss mari belajarrrr :)

Ganbate!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada