Template Baru

Selasa, 26 Januari 2010

wuadoowwwhhhhhh!!!!
pagi-pagi nyampe kantor, nyalain kompie dengan semangat karena ada yang mo ditulis di blog, sambil nunggu loading beberes meja, lap telpon (gue paling suka kalo telpon gue wangi,mungkin gara2 ini juga telpon gue laris dipake para lelaki di IT sini huhhh), pilah-pilah dokumen yang mesti di follow up hari ini & yang udah waktunya masuk ordner, yaaakkkk kompie udah siap digunakan.

Nunggu login ke ym, gtalk, skype (btw banyak amirrr, ym buat dealer2 Honda yang mo gangguin gue hehe, gtalk khusus buat si ayah, skype khusus buat staff IT Kantor) gue pencet browser favorite, mozila, langsung ketik www.blogspot.com deh, terus klik view blog (www.bundaraka.blogspot.com),

DUEEENGGGGGG!!!

tampilannya ancur ancuran, dimana-mana ada picture "upgrade to pro" bla bla bla...wahhhh bete langsung melanda hiksssssssss......

Dodol banget siy template yang gue pake...udah bagus n pas dihati, biru manis, eh kok yang bikin ni template oon banget naruh image di server kagak dicek & ternyata udah abis kapasitasnya, daaan bermunculan lah tu picture2 nyebelin itu hiks hikss....untuk menyelamatkan diri sementara, html gue kutak katik, gue buang2 tuh image yang disimpen di server itu, akhirnya yihaaaaaaa picture udah kabur semua, tapiiiii blog gue jadi kosong melompong biru polos doang hahahahaha....mesti cari template baru nih!!!

Yakkk pencarian dimulai...dari situs ini pindah situs itu, dari model 2 kolom, pindah 3 kolom, dari design lucu mpe aneh gue coba2in, daaaannnn akhirnya gue nemu ini nih. Belum pas dihati tapi ya sudahlah sementara aja...emang nyari yang pas dihati tu susah yaaa!!!huhuhuhu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada