sepi tanpamu

Senin, 01 Februari 2010

Lily & Me (kejutan ultah gue ke26)

Jumat, 30 Januari 2010 @Hanamasa Sport Mall Gading

Akhirnya gue pisahan juga ma rekan kerja sekaligus sahabat gue tercinta, Lily. Per 30 Januari kemaren dia resign dan pindah ke perusahaan baru. Antara seneng & sedih, seneng karena dia akhirnya menikah dengan pilihan hatinya yang kebetulan 1 kantor di HPM, sedihnya karena dengan pilihan itu dia harus keluar dari HPM. Ya ya ya rule is rule.

Happy ever after ya jeng ^_^

Hari ini gak ada lagi yang nyamperin meja gue dan ngajakin ngopi di pantry sambil curhat-curhatan. Gak ada lagi yang bolak balik nyamperin gue di YM / Skype dengan panggilan "dul" hiks hiksss. Gak denger lagi ocehan lu kalo lagi dikerjain ma Leo & Noto dengan kata andalan loe "mate lu kemane??" hahaha, daannn masih banyak lagi. Ahhh sepiiiiiiiiiiiiiiii

Hari ini gue gak piket dan tanpa rasa berdosa gue dateng siang, gue masih pikir hari ini gue ga piket, kan gue piket abis elo dan minggu kemaren gue liat bukan elo yang piket. Alhasil hari ini dapet ocehan deh huhuhuhu. Hari ini gue latah nyariin elo di contact YM n mo curhat kalo pagi2 tadi dapet kopi pahit dari si X. Tapi elo gak ada...ahhhhh ini udah mpe ubun2 udah kebelet banget mo babibu tapi elo gak ada dul. Hiksssssssssss. Hari ini gue keki ditanyaain ini itu (bagian dari kerjaan elo yang sekarang jadi tanggung jawab gue), gue cuma bisa melongo hahaha. Andaikan ada elo dul, gue bisa coding dengan tenang & damai hehehehe....

Gimana di kantor baru??
semoga menyenangkan ya say...met berkarya...God Bless U.
Kapan kita nyalon bareng Ly??

2 komentar:

ncies on 1 Februari 2010 pukul 13.44 mengatakan...

persahabatan yang indah ya deph...
pokoke sumangat nduk!!...

salam nggo cah cah hpm angkatanku yo..jadi kangen anak2 honda euy...hehe..abis klo ak diajakin gathering jauhh..smoga ntar ko dah dibandung ak bisa ikutan...mupeng.dot com

Bunda Raka on 1 Februari 2010 pukul 14.01 mengatakan...

iya Luh...semoga makin jauh malah makin lengket nih :) sip sip tetep semangat!!

siyaaappp ntar aku salamin deh, tapi ga banyak siy kenalanku di Factory luh. paling banter Novi & bos-bosnya hehehe
Hayooo ndang pindah Bandung, aku bisa maen tempatmu, nginep nek oleh hahaha :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada