Lemburrr (3SContest 2010)

Minggu, 07 Februari 2010

Weekend (sabtu, minggu) ini bunda masuk...piuuhhhh ini acara rutin tahunan dan ini yang ke5 kalinya bunda ikutan terlibat dalam panita. Kebiasaan nih, sekali ikut, kerja bagus, terus jadi langganan hehehe. Tapi seru juga liat para Finalists 3S (Sales, Service, Spare parts) seluruh dealer Honda seIndonesia bertanding memperebutkan gelar terbaik & menjadi jawara. Ya, semua prestasi yang diperoleh Honda sampai saat ini adalah karena campur tangan mereka, merekalah yang berhubungan langsung dengan pada pelanggan.

Sales, mereka yang menjual produk ini, dah tadi melihat mereka begitu bangga menjual produk Honda jadi iri dot com, pengen seperti mereka juga. Service, mereka yang melayani service berkala produk Honda supaya tetap prima. Dan Spare parts yang menyediakan spare part berkualitas dengan harga bersaing.

Ck ck ck hebad hebad sekali...malah bunda menyerap banyak ilmu dengan melihat mereka berlomba. oowww ternyata begitu, begini, dll. Bunda jadi semangat kedepannya dalam menyediakan aplikasi-aplikasi yang berkualitas untuk kegiatan operasional dealer2.

Sebelum acara dimulai boleh dong mobilnya buat mejeng dulu, syukur2 dengan mejeng bisa jadi kenyataan ^_^
buat gue satu yaaaa??!! hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada