Inikah seorang ibu??

Kamis, 04 Februari 2010


indosiar.com, Tangerang - Kekisruhan dalam rumah tangga seringkali membuat anak hasil pernikahan menjadi korban. Seperti yang dilaporkan dari Tangerang, Banten. Sepasang suami istri tega menelantarkan 3 anak mereka yang masih balita selama lima hari. Para bocah tersebut disekap didalam rumah, tidak diberi makan dan minum hingga kondisi ketiganya sangat mengenaskan. Para tetangga baru tahu peristiwa ini setelah mendengar jerit tangis para bocah malang tersebut. Kini tiga balita tersebut dirawat di sebuah yayasan yatim piatu.

Sungguh tragis nasib yang dialami ketiga balita ini. Farel (2 tahun), Rafal (3 tahun) dan Putri Aprilia (9 bulan), berhasil diselamatkan warga setelah diterlantarkan dan disekap selama lima hari disebuah rumah kontrakan di Cipondoh Kota Tangerang, Banten. Para bocah yang belum bisa mandiri ini ditinggalkan kedua orangtuanya, Diana dan Leri, yang kabarnya tengah dilanda prahara rumah tangga dan ekonomi.

Ibu ketiga balita, Diana dikabarkan bekerja disalah satu tempat hiburan malam ternama di Jakarta. Sedangkan bapaknya Leri, dikabarkan sudah sejak sebulan lalu tidak tinggal di rumah kontrakan tersebut. Selama ditinggal didalam rumah kontrakan, ketiga balita ini tidak ada yang memberi makan dan minum. Keberadaan mereka baru diketahui warga sekitar yang mendengar jerit tangis ketiga balita ini dari dalam rumah kontrakan. Warga berhasil menyelamatkan ketiga balita malang ini setelah menjebol pintu kontrakan yang terkunci. Ketika ditemukan, kondisi para balita ini sangat mengenaskan, kelaparan dan terserang penyakit.

Ketiga balita yang berhasil diselamatkan ini diserahkan warga ke Polsek Cipondoh. Polisi kini terus memburu keberadaan kedua orangtua para balita yang dikabarkan kabur tersebut. (Mas'ud Ibnu Syamsuri/Sup)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Berita di atas gue denger pas jalan ke kantor tadi pagi, siaran di Rafiq & Poetri di iRadio. Wuesss langsung pengen gebukin tu orang tua, khususnya si ibu yang udah mati rasa. Sepanjang perjalanan uring-uringan deh tadi. Heran, kemana hati nuraninya siy???!!! Tuhan, semoga kejadian ini tidak terulang lagi di bagian dunia manapun, amin.

5 komentar:

Once in a Lifetime on 4 Februari 2010 pukul 15.19 mengatakan...

Iya, ada jg di kompas hari ini.... Anak itu komitmen kalau kira2 tidak bisa mencintai dan melindungi mungkin lebih baik memilih untuk tidak punya saja...

Anonim mengatakan...

setuju sama Elisa... miris dengernya :(

Bunda Raka on 4 Februari 2010 pukul 16.39 mengatakan...

hikss hikss ga berani bayangin mom, gimana nasib 3 batita itu. Apalagi tadi denger kalo si anak pada makan kulit pisang n minum air putih saking kelaparan. Yang 9 bulan huhuhuhu sadisssssss banget tu orang. berani berbuat ga berani bertanggung jawab. ini mah namanya ibu durhaka!! (sewot mode on)...semoga ga ada kejadian begini lagi ya moms :(

ncies on 5 Februari 2010 pukul 10.53 mengatakan...

iyah deph...iya deb...iya mom elisa...salam kenal..kemaren liyat beritanya...sedih banget, mpe mbrebes...

achachakulferts on 4 Maret 2022 pukul 22.54 mengatakan...

Caesars Entertainment to bring sports betting to Louisiana
The state legalized sports betting 익산 출장안마 in March and 문경 출장샵 the 이천 출장마사지 sports betting market is expected to 나주 출장샵 reach $21 billion in 2021. However, Louisiana officials 화성 출장샵 still

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada