Medical CheckUp Bunda

Jumat, 31 Juli 2009

Hari ini OB mondar mandir nganterin surat hasil medical checkup nech...langsung deh hiruk pikuk saling melihat saling ngetawain saling ngejekkin saling tukeran surat saling hahaha hihihi wis kerjaan jadi diterlantarkan kalo udah begini. Yang hasilnya bagus bilang "YESSSSSSSS" mpe muncrat kali ludahnya atau saking ga pernah bagus tiba-tiba bagus hahaha!!! Ada yang merasa baik-baik saja tapi kok hasilnya jelek terus manyun terus ah salah nih datanya, ketuker kali, ga valid, bla bla bla!!daaaan bunda termasuk yang manyun itu deh hikssssssssssss

Nape ye?? kataku.
"lo kebanyakan minum kopi tuh dep...sehari masa 2-3 gelas??!!"
"bukaaaannn sebenere lu minum kopi banyak juga ga masalah, yang jadi masalah kan elo suka mintain kopi gua..nah itu tuh yang bikin lu jelek hasilnya hahahaha"
"Hah depi bisa jelek??? kenapa lu dep??"

aaaaaaaaahhhhhhh makasih deh untuk komentar-komentarnya prend!!gwe juga heran nape ni bisa jelek gini, baru kali ini nih jelek. hmmmmm sakit juga engga tuh. Langung deh angkat telpon pencet extension poliklinik. "sus, ni saya kenape ye?" tanya aku ke suster kantor, "ga tahu deh dep" laaaaaaaaaaaahhhh gua aja ga tahu gimana suster??!! oon bener pertanyaannya hehehe

Hasil lab gak ada yang dibingtangin tuh (biasa yang ga normal kan dikasih bintang tuh), apa karena saking banyaknya jadi ga usah dibintangin ya wakakak, engga mungkilah, temen gwe yang hasilnya jelek bintangnya mpe 7 kok. Binun, tanya temen-temen deh, ehhh malah pada ketawa baca hasil medical checkup gwe. Di bagian hasil rontgen masa tulisannya "tersangka tidak tenang" maksud loe???pliss deh pake kata-kata yang bisa dimengerti kek. Langsung googling deh, GUBRAKSSS udah bisa dipastikan hasilnya adalaaaaaahhh :

orang tua TESANGKA pelaku BOM menjalani Test DNA
lima TERSANGKA pelaku korupsi DINKES HST masuk sel
dll
dsb
dst
...........................

Gwe bolak balik suratnya, gwe baca tuh gwe mesti checkup ulang setelah menjani therapy obat & suntikan. Dari 3 test gwe mesti ulang 2 nih, yaitu rontgen & urine. Kagak sekalian darah aja nih pikirku hehehe.

Ya sudaahhh lebih baik tahu dari awal daripada tiba-tiba gwe ambruk, lebih baik di therapi n cek ulang daripada gwe diemin, ga bayar ini kok. Kantor udah begitu baiknya selalu memantau kesehatanku, melakukan pencegahan, pengobatan, tindakan, dll untuk kebaikanku. Jadi inget waktu melahirkan Raka pun, masuk RS cuma tanda tangan, pulang juga tanda tangan, gratis dengan fasilitas kelas 1. Puji Tuhan, terima kasih atas segalanya Tuhan.

Minggu depan mulai therapy, hayoo semangat!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada