SuperMom & SuperDad

Jumat, 31 Juli 2009

Sabtu-Minggu besok susternya Raka mo cuti nih, so kita akan menghabiskan waktu bertiga doang sayang. Bunda akan berusaha jadi superMom & ayah juga akan berupaya jadi superDad buat Raka nih :) maklum deh kami berdua orang "nine to five", belum lagi ditambah project diluar kantor yang berderet-deret. Makanya ni suster Emi yang handle semuanya, semua keperluan Raka suster yang siapin, n hebadnya pekerjaan rumah tangga juga dia handle. Lha sekarang suster mo cuti, so kita akan nikmati kehebohan weekend ini ya sayang hahaha :)

Yang biasa sabtu tu ayah ketemu client, ngerjain project diluar kantor, dll udah berjanji mengosongkan jadwalnya, makasih ayah sayang :)
Bunda juga udah siapkan waktu pikiran n tenaga khusus buat my lovely Raka :)

Hmmm kemaren bunda beli 5 grains lho Ka, besok mam mam bunda masakin itu buat Raka ya!!pasti suka deh masakan bunda :) (maksa dikit nih hehehe)
Sabtu kita ke MOI ya sayang, kita mo ikutan Pampers Baby First Fitness bareng ma temen-temen bunda. Pasti seru & Raka suka, kan ketemu temen-temen Raka, nanti kita rame-rame joget bareng yaaaaaaaaa. Hayo keluarkan jurus jogetan mautmu sayang hehehe

Minggu ayah mo ajakin Raka renang, horreeeeeee!!!Raka kan air cholic tuh

Bunda lagi sibuk mengatur jadwal nih sayang, semoga weekend ini bisa kita nikmati dengan indah ya!!
I love you Ayah, Raka
you are my everything muah muah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada