Kalang kabut

Kamis, 30 Juli 2009

Hari ini, aku posting link http://butikbundaraka.blogspot.com ke my FaceBook dengan kata lain udah mulai beroperasilah. Puji Tuhan respons temen-temen positif banget, langsung deh tamu di butik rame hits juga langsung naik. Kirain udah bakal terima sms pesanan, inbox butikbundaraka@gmail.com juga langsung penuh, ternyata enggak tuh. Hopeless??enggaklah, berhasil menyelesaikan toko onlineku aja udah bangga & seneng rasanya. Masalah rejeki biar Tuhan yang atur, that's the rule in my life.

Menjelang siang, tiba-tiba aku di "kalang kabut" kan dengan chat dari pelanggan kedua di butikku. Yang pertama sapa hayoooo???!! temen kita ngeblog loch yang punya hobi bermain dengan bunga yang pada akhirnya mampu membuatku kagum dengan bakatnya yaitu Mba Ayu. Makasih ya mama Bodhi yang udah mau berbelanja di butik saya. Mama bodhi pesen oblong sport ASI Cholic yang katanya pas banget untuk si jagoan Bodhi yang bakal sakaw kalo ga dikasih ASI :) hidup ASI!!
Ni pelanggan kedua datang dari Jogja, teman lama di STECE dulu. Wueeee langsung borong baju loch, makasih ya mama Ganes :) segera dikirim pesenannya!! sambil meladeni pertanyaan bertubi-tubi dari mama Ganes, daku juga di "kalang kabut" kan dengan syntax SQLku yang ga jalan-jalan. Olala pikiran bercabang-cabang mpe si mama Ganes bilang "kowe isih kagok jualan yo jenk" huahaha alias "kamu masih kagok ni jualannya jenk". Lha maapkan daku jeng, disambi macem-macem nih, belum lagi telpon di meja yang krang kriing kroong tanpa ampun. Gemes banget aku angkat n jawab dengan kurang ramah...ehhh ternyata dari ibu Finance mo pesen rok, wuih langsung super ramah deh wakakakak. Abis itu gak lama telpon mejaku berbunyi lagi, wow dari CRD ada yang lagi cari kado & pesen jacket. Yupsss bungkusssssssss deh!!!
Ternyataaaaaaaaaaaaaa
menjalani dengan iklas, penuh syukur, optimis, positive thinking begitu Indah. Tanpa kita mohon minta Tuhan melihat semuanya, menjadikannya sesuai dengan segala jerih payah kita dan yang aku percaya adalah segala niat baik akan dijadikanNya. Amin.

Mpe jam segini aku belum beranjak dari depan komputer nih, masih kutak katik orderan, update butik, update data, dll. Maklum baru memulai biasanya paling sulit, karena belum menemukan format laporan yang pas. Masih mikir packing & delivery juga nih....fiuhhh ribet tapi menyenangkan hehehe :)

Semoga besok udah ga kagok n udah ga kalang kabut deh. Thank God, i love you!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada