Melarikan Diri

Senin, 03 Agustus 2009

Sabtu 1 Agustus 2009
kita bertiga, ayah bunda Raka, siap-siap jalan ke MOI untuk ikutan acaranya Pampers. Raka pake baju kesukaannya yaitu Singlet MooMoo warna kuning, aduh makin ganteng deh jagoan bunda :) yak mari berangkatttttttt

Woaaaaa ditengah jalan kita kena macettt...

Ya sudah deh mpe MOI acara pampers udah mo kelar, kita langsung ke bagian registrasi, ambil kaos, ambil goodie bag dan ternyata fitness akan dilakukan lagi jam 16.30 untuk yang terlambat. Asyik deh jadi kita bisa ngikut sesi 2. Wuah disitu rame banget, banyak anak-anak dari bayi mpe balita. Raka langsung lonjak-lonjak minta turun, belum lagi mainan segumbrang yang menarik perhatiannya. Kita langsung turunin Raka, dia merangkak kesana kemari ga ada capeknya. Heran deh setiap anak dia samperin, dia ajak senyum-senyum hehe ramah sekali anak ayah bunda ini :)

Kita ngikutin kemana dia pergi, mpe pegel, mpe ada bapak-bapak yang lagi gendong anaknya bilang "wah anaknya aktif sekali ya pak!" aduh jadi seneng hahaha
Raka emang aktif sekali, semua dia ekplor dan dia sangat detail dengan mainannya, mulai dari dilihat, diraba, dipencet-pencet, kutak katik sana sini :)

Akhirnya ayah bunda capek dan kita memutuskan untuk menikmati secangkirkopipanas dulu sambil nyuapin Raka. Wah Raka udah bisa menikmati strollernya, dia udah ketawa ketiwi kalo ditaruh stroller, udah mau diem. Dulu mana mau dia diataruh stroller, pasti ngamuk. Jadi inget waktu susternya Raka ngajak Raka keliling perumahan jalan-jalan pagi, sok bawa stroller, padahal udah dikasih tahu Raka belum suka ditaruh di stroller, eh ngeyel. Tahu-tahu pas bunda siram tanaman di luar liat susternya pulang dengan menggendong Raka & ndorong stroller, kita berdua langsung ketawa ngakak hahaha.

Raka juga maem pinter banget deh, hap hap hap lahap sekali :)
Abis maem kita siap-siap untuk ikut fitnes sesi dua. Ayah udah siap dengan kamera, bunda udah siap pegang Raka. Kan fitnesnya ibu dan anak, jadi ya mesti berduaan. Lah pas instruktur mulai suruh, angkat kedua tangan anak ke atas, satu dua tiga.....eh Raka malah melarikan diri, merangkak ke atas panggung. Weitsss bunda langsung kejar, tapi Raka malah makin menjauh, hahaha kamu ga suka ya Ka??? pengen maen bola aja ya??!
Untung instrukturnya ngga maksa, malah kita mesti bisa memahami mood anak, dan jangan dipaksa. Alhasil bunda cuma perhatiin gerakannya aja, ntar sapa tahu bisa dipraktekkan dirumah kalo Raka udah mood. Kita juga dibagiin DVD fitnessnya gratisss, yippiiiiii!!!
Hari udah sore, pas mo pulang bunda sempetin isi questioner dulu, abis 200 pertama dapet goodie bag tambahan siy hihihi ga mau rugi :P
Akhirnya kita pulang dengan masih tertawa mengingat polah Raka di acara tadi hehehe, Raka kamu kok lucu siy nak :)

We love you Raka,
muah
Ayah & Bunda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada