Selamat datang Resta!!!

Rabu, 05 Agustus 2009

Sabtu, 1 Agustus 2009 telah lahir dengan selamat & sehat keponakan kami tercinta "Yohanes Andaresta Agus Pratama" dengan berat 3,25kg dan panjang 50cm di rumah sakit Bali Medistra.

SELAMAT DATANG JAGOAN!!
semoga menjadi anak yang berguna bagi Tuhan, Keluarga & Sesama. Amin.
Pertama kita bingung mo kadoin apa ya?? paling banter ya beliin kado terus bungkus terus kirim dong. Ah tapi kok biasa banget, sampai pada akhirnya daku bertemu mba Ayu nih, mamanya Bodhi yang punya usaha Florist di Bali. Dan kok ya kebetulan banget mba Ayu itu temen mas Dian (kakanya suamiku) waktu mereka kerja di perusahaan konsultan IT di Bali. Sebuah kebetulan yang menakjubkan deh :)

Dari omong-omong akhirnya daku memutuskan untuk pesan buket bunga dari mba Ayu, setelah sebelumnya ngiler abis liat foto contoh2 buket yang mba Ayu kirim ke daku. Buket tinggal ditambahin baju bayi yang memang udah aku siapin + kartu ucapan. Karena HPL masih tanggal 20an Agustus maka aku santai-santai aja ngirimnya ntar ntar, eh tiba-tiba hari selasa dapet kabar kalo mo disesar hari sabtunya. Walah langsung deh kirim secepatnya ke mba Ayu, fuiihhh akhirnya nyampe pas harinya yaitu sabtu pagi paket mendarat dengan selamat ditangan mba Ayu. Kirain buket baru akan dikirim minggunya tapi ternyata diupayakan sehinga hari itu juga siap kirim ke RS, wah wah makasih ya mba Ayu, itu pas semua lagi heboh-hebohnya menyambut kehadiran si kecil, karena sesar dilakukan pagi hari jam 5 pagi.

Sore jam 15 ada telp dari mas Dian, buket sudah sampaiiiiiiiiiii
wah senangnya kirimiman kami berkenan dihati & bisa sedikit menambah kemeriahan kedatangan Resta, welcome boy!!! we love you :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

asikkkk Raka punya teman main baru nih... jd ada alesan untuk ke Bali donk Bun? ;p

Bunda Raka on 7 Agustus 2009 pukul 09.36 mengatakan...

wua wua bener juga nih mom Debby, perlu dianggarkan hehehe :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada