MERDEKA!!

Selasa, 18 Agustus 2009

MERDEKAAAAAAAAAA

wuihhhh 17 Agustus tahun ini sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yang paling berbeda adalah tahun ini kami mengikuti upacara (baca siaran langsung dari istana negara) di rumah baru kami. Ga kebayang bahwa Tuhan sudah mempercayakan kami untuk memiliki rumah dengan segala jerih payah kami berdua, terima kasih Bapa.

Apa lagi ya yang beda???!! Ohya, sibuk bazar hehe, maklum sekarang punya usaha kecil-kecilan jadi segala event aku jadikan pembelajaran untuk berproses menjadi lebih baik :) Dan ternyata semua berjalan dengan indah, menyenangkan, dan lumayan laris hehe, terima kasih lagi ya Bapa.

Hmmm hebadnya lagi si ayah ngajakin bunda malam mingguan, wuahhhh kebayang dulu pacaran 6 tahun gak pernah diapelin (ga ada modal si ayah hihihi), boro-boro dijajanin :( tapi aku mencintainya dengan segala keterbatasannya, dan semua berbuah manis. Yang dulu ga pernah diapelin sekarang ayah rajin ngajak kencan. Yang dulu ga pernah apel karena motor cuma 1 biji n dipakai ortu, sekarang ayah ngajak keliling Jakarta pake mobil hasil kerja kerasnya. Yang dulu ga pernah bisa jajanin karena ga punya uang saku, sekarang bunda mo makan apa tinggal bilang. Terima kasih puji syukur padaMu Bapa. Kami memutuskan nonton Merah Putih, cieeee sok nasionalis banget nih....wow ternyata bagus banget ceritanya, lucu, tapi endingnya kata ayah nanggung, kaya mo bersin gak jadi huahahaha :P

weekend ini juga disibukkan dengan segala polah Raka yang makin hari makin mengejutkan tapi juga membuat kami kewalahan..ck ck ck anak ayah bunda ga terasa udah gede ya, udah bisa tepuk tangan, kiss bye, dadah, nunjuk2, nyalain matiin lampu, nyalain keran air, udah mulai jalan 2-3 langkah, waahhh pokoknya banyak banget.........

Akhirnya aku ingin berterima kasih kepada para pahlawan, halah!!!
beneran nih, makasih banget ya, karena kemerdekaan ini aku boleh merasakan segala keindahan kemerdekaan. Tanpa kalian aku ga bakalan bisa seperti sekarang ini, suerrr deh!!

Tuhan berkati dan berilah tempat yang paling layak bagi siapapun yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan segala caranya masing-masing. Semoga kami memanfaatkan kemerdekaan ini dengan produktif sesuai kapasitas kami masing-masing, amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn.

2 komentar:

Keke Naima on 19 Agustus 2009 pukul 09.55 mengatakan...

merdeka!! semoga kehidupan semakin hari berjalan semakin baik ya.. :)

Bunda Raka on 19 Agustus 2009 pukul 17.03 mengatakan...

aminnnnnn (ngomongnya sambil teriakkkk nih!!)
semoga semua berjalang semakin baik, semoga teroris juga pada insaf ya hehehe

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada