MERDEKA Competition

Rabu, 05 Agustus 2009

Fiiiuuuhhhh akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa!!!MERDEKA!!!!

MERDEKA dalam artinya kelar juga proses mempersiapkan acara yang akan bunda & temen2 buat dalam rangka menyambut HUT RI. Berawal cielah berawal....
"Def, baju-baju jualan elo modelnya unik & bahannya bagus ya" kata salah satu temen bunda yang sedang menyaksikan bunda transaksi ma customer di kantor. Temen bunda ini namnya mba Yuli, dia punya Event Organizer yang sering bikin acara untuk anak-anak. Bunda cuma bilang "hehe makasih mba :)"
Yak cuma gitu doang percakapan kita waktu itu......

Dan pada akhirnya waktu dia ngeliat bunda transaksi untuk kesekian kalinya, dia nyamperin bunda & munculin ide untuk bikin acara bareng. Percakapan waktu itu hanya singkat, intinya mba Yuli pengen bikin acara anak dengan sponsor dari baju-baju bunda. Jadi nanti peserta yang ikut lomba akan dapat baju yang akan digunakan untuk lomba. Wiihhhh mantabs.
Yak cuma gitu doang lagi percakapan kali kedua......

Kriiingggg telpon bunda bunyi, "Def, model yang paling laris & unik apa ya? kita pakai itu aja ya, lu siapin 50an stell bisa kan? ni brosur udah mo kelar, minggu depan gwe sent ke elo, okey say!"
HAH GUBRAKSSS beneran to???serius to???
langsung deh nyamperin mba Yuli untuk konfirmasi ulang, daaan dari situ kita mulai intensif komunikasi masalah acara dan tetek bengeknya. Wow wow ini kali pertama bunda mensponsori suatu event, shock dan kaget campur seneng, makasih Tuhan saya diberi kesempatan seperti ini, saya akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. terjadilah sesuai kehendakMu, amin.

Pertama desain rangkaian acara, visi dan misi acara kita apa??
bentuknya mau seperti apa?
sasaran pasarnya sapa?
tempat dimana yang cocok dan nyaman untuk anak-anak?
desain brosur sapa yang bikin?
bla bla bla blaaaaaaaaaaaaaaaa pokoknya mpe mateng!!

Bunda bingung pas harus naruh logo toko di brosur sebagai sponsor...minta ayah bikinin ah biar mantabs, ayah kan jago bikin desain begituan. Ayah udah ok tapi mendekati deadliine kasih logo belum disentuh juga, aahh ayah sejak jadi Project Manager sibuknya minta ampun deh, kerjaan sehari-hari miting miting miting kaya kepiting. Huah akhirnya bunda memutuskan untuk bikin sendiri deh, sejadinya hehe. Pertama mikir nama toko, ah pake nama toko online bunda aja "Butik Bunda Raka", yak done. Sekarang slogannya apaan ya? cari cari browsing-browsing, tapi ga menemukan juga, buntet banget deh. Sampai pada akhirnya pas lagi bengong tiba-tiba dapet inspirasi, sip deh pake itu aja :)
Done!! logo bunda udah kelar, tinggal minta acc ayah aja yang pasti akan bilang "bagus banget bunda", daripada bunda todong bikinin ya ga yah hehehe piss ah :P

Finally hari ini brosur kelar, sudah bisa diedarkan, dimasukkan ke milis-milis, pokoknya disebarluaskan deh :) untuk masalah juri kita juga gak tanggung-tanggung, mendatangkan juri dari Agency Model Balita yang memang mencari model-model baru untuk suatu majalah maupun produk. Wah meskipun bunda sebagai sponsor, Raka harus wajib mesti ikut lomba kalo gitu, sambil menyelam minum aer glek glek glek huahaha :P

Hari ini udah mulai ramai peserta, pasukan laktasi bunda wajib ikut nih :)
Semoga semua berjalan sesuai rencana, semoga kami semua mendapat pengalaman baru, semoga semua menjadi baik adanya. amin.

Mari para bunda, sambut HUT RI dengan mengikutsertakan buah hati dalam MERDEKA Competition!! Kami tunggu yaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada