Paket dari Bunda Denzel yippiii

Senin, 01 Maret 2010


Bunda Raka,
tiketnya udah diterima belum? Sy kirim hari senin kmrn.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Daku juga lagi menunggu2 si paket nih, kok tak kunjung dateng, begitu baca email dari mom Elisa, langsung deh telpon receptionist, nanyain paket. "Halow mba Dina, paket buat aku sudah datengkah?", "Hmmm paket yang isinya amplop putih itu bukan ya?". "Sepertinya iya karena isinya tiket mba". "Udah kok kemaren dikasih ke IT". "Hah, gak ada tuh". Wuiiihhh telpon langsung kumatiin langsung ngacir ke bawah deh. Usut punya usut ternyata kebawa ke CRD Dept. Begitu paket ditangan, langsung deh senyum lebar dan jatungku tiba-tiba berdetak kencang. Ada apakah gerangan????

Berawal dari postingan mom Elisa di blognya (yang sering aku intip kalo ada postingan baru, isinya seru-seru euy) berjudul : Boink....boink...(Updated). Daku kutip kalimat tantangan dari mom Elisa ya (mom, permisi copas ya, thx u) :

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Btw ada yang mau tiket Atmosfear (FX) gratis? Nggak ada kuis cuma syaratnya harus nyobain sendiri dan cerita pengalamannya di blog masing-masing...hahaha kalau mau lebih dari selembar jg boleh... gua ada 7 tiket berlaku hingga 28 Februari 2010. Ayo siapa berani???

Kalau tertarik silahkan kirim nama dan alamat lengkap ke once_alifetime@hotmail.com beserta jumlah tiket yang diinginkan (max2). Ditunggu paling lambat hari Minggu karena senin gua udah mau kirim (bebas ongkir kok). Persediaan terbatas nih makanya buruan ya:)
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Langsung deh tunjuk tangan bersedia menerima tantangan (kebiasaan bunda Raka nih, modal nekat duluan, urusan belakangan hahaha). Akhirnya mom Elisa yang baik hati beneran mengirimkan 4 lembar tiket tmosfear (FX) gratis. Gratisnya daku bold, karena kalo beli, 1 lembar tiketnya 75rb..hedehhhhh!!!

Terima kasih ya mom Elisa :) muah muah muah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada