Daftar School buat Raka

Senin, 01 Maret 2010

Sabtu pagi, 27 Feb 2010 jam 8.30
Ayah, bunda & Raka meluncur ke preschool PeachBlossoms deket rumah.
Sebelum meluncur so pasti sudah terjadi pembiacaraan mendalam mengenai sekolah buat Raka ini. Mulai dari alasan kenapa Raka kita masukkan skul sekarang, kenapa pilih PeachBlossoms, dan sebagainya yang akhirnya kami memutuskan untuk, IYA. Hmm pengen aku jelaskan berbagai pemikiran kita soal preschool ini, tapi sepertinya bukan saat yang tepat juga kalo cerita sekarang. So langsung ke topik kunjungan perdana ke PeachBlossoms aja deh :)

Berhubung cuma bertiga, bunda worry juga kalo Raka bikin kisruh dan kita kurang bisa menyimak penjelasan dari Miss Vena, marketing. Tapiiii begitu masuk ke PeachBlossoms kita disambut dengan ruangan yang luas, warna-warni, adem, nyaman, daaaannn yang bikin raka langsung mlesot turun dari gendongan bunda adalah segunung mainan. Weleh-weleh raka langsung sibuk maenan, kebetulan ada 2 anak yang seumuran lagi maenan juga, jadi bertiga langsung rukun bermain bersama. Wow ada BS juga yang jagain mereka main lho, dan ayah bunda bisa duduk nyantai sambil menunggu miss Vena selesai kasih penjelasan ke sepasang ortu yang sepertinya mo masukin anak mereka skul juga.
Begitu miss Vena selesai anter pasangan ortu itu ke pintu, langsung deh nyamperin kita dan godain Raka. Idiiihhh miss Vena gemes banget ma raka, pipinya raka ditowel-towel mulu. Tengah-tengah penjelasan, tiba-tiba segerombolan anak-anak kelas Pre-K 3-4th keluar ruangan & ambil bekal di tas masing-masing. Wuihhh Raka langsung menghambur ke arah mereka & ikut sok sibuk hehehe. BS yang jagain Raka minta ijin Miss Vena untuk ngajak Raka masuk ke kelas, soalnya raka antusias banget ma temen-temen barunya. Pas Raka udah di dalem, ayah bunda n miss Vena perhatiin dari luar jendela kelas...ck ck ck jagoan bunda pinter banget, bisa duduk diem, mendengarkan teacher-nya lho...wowwww!!!

Si ayah langsung tembak, "jadi total yang harus saya bayar berapa ya miss" iihhh ayah semangat banget dewwww. Setelah proses administrasi sekolah kelar, Raka kita panggil ke luar karena kita juga mo ke Imunisasi. Sepertinya Raka belum mau berpisah dengan sekolah barunya...sabar ya nak, nanti 12 Juli 2010 ayah bunda cuti untuk anter kamu sekolah hari pertama :D

4 komentar:

ncies on 1 Maret 2010 pukul 13.36 mengatakan...

ayooo raka...!! sekolah!! biar bunda tambah ribet nyiapin bekelnya..hehe..
doain smoga cepet jelas beritanya, so akan cepet nyusul raka, okay??!!

Bunda Raka on 1 Maret 2010 pukul 13.50 mengatakan...

hahaha ribet yang menyenangkan kok luh :D
ok pasti kita doakan ya, biar cepet skul juga n kita bisa maen bareng yaaaaaa :)
pokoknya aku nginep tempatmu hahaha maksa mode on

Once in a Lifetime on 1 Maret 2010 pukul 14.46 mengatakan...

Wah dari brosurnya aja keliatan banyak mainan nih, pasti seneng ya Raka sekolahnya:)

Bunda Raka on 1 Maret 2010 pukul 15.31 mengatakan...

Iya tante makasih ya, banyak banget deh maenannya, semoga raka betah dan ga ada istilah mogok sekolah biar bundanya ga pusyyiinggg :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada