Game.Cheat Engine.Nyesel

Jumat, 05 Maret 2010

Kalo denger kata cheat pasti berhubungan ma apa hayoooooo???!!! betul betul betul (ipin mode on) pasti games deh. Sapa gak suka maen game, hayooo angkat tangan!!! lhooo kok gak ada yang angkat tangan??!! berarti pada suka dong :P (maksa.in) Ada gak ya, yang kalo maen game lurus lurus aja alias ga pernah curang atau istilah kerennya gak pake cheat?? Ada dong. Salah satunya gue (pletak!! mampus, sapa yang nimpuk gue nih??? serius. ini jujur kok. hehehehe). Gue tipe orang yang kalo maen game gak suka pake cheat, ga seru dong kalo gak ada perjuangan :D

Tapi nih tapiiiiiiii gara-gara kejadian kemaren, gue akhirnya terjerumus juga untuk menggunakan cheat, dannn hasilnya nyesel berat :( why???

Berawal dari keseharian di depan komputer, eh akhir-akhir ini bermunculan game yang bisa disambi-sambi, kayak game FB tuh. Kalo maen ya bisa ditinggal coding, telpon, nge fax, dll. Gak seperti game yang butuh konsen tinggi n harus dipelototin kayak desktop game. Sooo bisa dong nyuri2 waktu dikit untuk maenin game ituh. Buat refreshing lah.
Banyak game FB yang udah gue coba, yang paling bekesan siy Restaurant City.

Restaurant City tuh game butuh sosialisasi tinggi, karena untuk bisa menciptakan satu resep itu butuh ingredient yang gampang gampang susah dicari. Misal butuh : pisang, nanas, jeruk. Eh gue cuma punya pisang ma nanas, jeruk kagak ada. Binun dong cari dimana, bisa siy cara mudah, beli di market tapi mahal pisan. Mau pake uang beneran, idiiihhh engga banget lah. Solusi mudah dan murah ya nanya-nanya tetangga ada yang punya jeruk ga?? mau tukeran ga? widiiiihhhh ternyata seru juga, bisa lho tiba-tiba nongol window ym "def, lu ada lemon ga? tuker dunk, lu lagi butuh apaan?" hahahaha tapi itu udah lewat, gue udah bosen.

Tiba-tiba pada suatu sore hari, rekan kerja belakang gue persis bilang "def, gue invite lu main tiki resort tuh, approve ye?" hah!! padahal ini bapak udah berumur kali, orang udah ada 2 orang anak. Sapa takut?! gue ladenin deh tu game. Biasa, gue kalo udah maen game tuh ga cuma iseng, pasti tutorial gue baca baik-baik, ikut forum, baca tips, dll jadi level gue cepet melejit. 2 hari berselang, si bapak belakang mencak-mencak kok gue bisa bisanya levelnya diatas die. Gak terima dong, orang dia yang maen duluan, n invite gue, kok dia kalah. Gue ejek-ejekin ajah..."pak, bisa sewa pulaunya ga ya? nih pulau saya udah penuh, pengunjung berjubel, kasian kali kesempitan...lagian punya situ kan sepi" hahahaha makin darah tinggi deh si bapak :P

Mendadak, sore hari, tiba-tiba pas gue buka gamenya, busyeeeeeeeettttt!!! si bapak sudah level jauuhhh banget diatas gue. pagi masih level 7, sore masa udah level 19???? wah wah wah naik darah gue, ini siy pake cheat!!! gak mungkin lah gak pake cheat, gue mo naikin 1 level aja butuh 1 harian. Lagian si bapak juga aneh, kalo mo ngecheat jangan vulgar atuh. Langsung gue datengin meja dia n gue ngomel-ngomel. "idihhh udah tua, ga fair lagi, pake cheat tu yang sopan dikit dong!!! naek level pelen-pelen kali jangan langsung gitu, udah ah saya ga mau maen itu lagi" ehhh si bapak ngeles "enggak kok, ga pake cheat, saya kan berjuang tuh, jujur"...BOKIS!!! :p
Adu mulut seru tuh gue ma si bapak, mpe temen-temen pada penasaran hahahaha, sebenere ribut gak penting, tapi menjadi penting buat gue karena gue ga suka ngagame pake cheat, jadi gue usut mpe kusut tuh, pokoknya mpe si bapak ngaku hahahaha. Akhirnya gue obrak abrik komputernya, gue cari 1 mesin yang akan membuktikan kalo dia pake cheat. Yup ketemu, cheat engine 5.5 mati kutu deh :P

Hari berikutnya, si bapak kelabakan, dia ga bisa maenin gamenya. Sukuriiiiiiiinnnn diblacklist kan ma tu game. gue tertawa riang gembira deh hari itu, dan puas banget manas-manasin si bapak. "duuhhh barang saya banyak banget nih, bantuin saya atur-atur yuks" hahaha dia melengos pergi. hahaha game bisa bikin orang begitu yak??!! tapi menjelang sore dia tiba-tiba udah naek level, alamak jiaaannn ilmunya tinggi juga ni orang, pasti dia udah bisa ngeaktifin game dia lagi nih. Huh naek level mulu, bete juga gue. Akhirnya gue gatellllll banget dan melanggar komitmen gue sendiri, gue juga pake cheat engine 5.5 untuk ngehack tu game. hasilnyaaaaaa duit gue super banyak, level gue mpe mentok, semua fasilitas di game itu gue ada, semua mpe fully upgrade. Nah lo, terus sekarang gue ngapain dong kalo udah begini??? biasa, nyesel selalu dateng belakangan. Bubye game, gue udah bosen ma elo, maapin gue ya :(

6 komentar:

FB on 20 Maret 2010 pukul 17.02 mengatakan...

Wah iya.. Game pake cheat emang cepet tapi keasyikan maen gamenya jadi berkurang.. Salam kenal

Bunda Raka on 23 Maret 2010 pukul 15.46 mengatakan...

Halow, salam kenal juga
iya nih, cepet siy cepet, tapi gak asyik, ga ada tantangan, bikin bosen hehehe. kapok deh :)

Belzy on 13 April 2010 pukul 05.48 mengatakan...

hahahahaha........lucuuu dah baca postingan elo def, emang yah gara2 games bisa naek darah kita :)). Tapi gue stuju ama elo, maen game gitu kalo pake cara nge-cheat ga seruuuuu, ga bisa nikmatin, abis kalo uda mentok, ya gitu yang kayak lo bilang, kita mo maen apaan algi kalo uda mentok...hahahaha....tiki resort bagus yah def? tar gue maen ahhhhhh :), anyway elo ada fb kan, gue mo add nih biar bisa nambah tetangga :))

Bunda Raka on 13 April 2010 pukul 16.35 mengatakan...

Hai Belzy

iyah gue juga heran bisa adu mulut ga penting mpe 1 departemen ngeliatin kita berdua cuma gara2 game hahaha kaya anak kecil ya :D

iyah, gue juga binun tu tiki resort gue udah ga bisa diapa2in, udah ga napsu lagi maennya hehehe

ada, fransiska.krisni@gmail.com say, add ya :)

boonk mengatakan...

pipi gue mpe bengkak mbaca crita elo, kok bs ya orang2 senang nge-cheat, heran gw...
tp ya udah lah, mungkin kesukaan orang beda2 kali yak......

kevin andreas on 16 Juni 2011 pukul 15.35 mengatakan...

wele keren

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada