Atmosfear @FX

Senin, 01 Maret 2010

Dari terima tiket mpe sabtu malem kemaren, ayah ngejek-ngejekin bunda mulu. "Dah, minum antimo aja dulu, biar ga muntah pas meluncur", "berani gak? ntar mpe sono mengundurkan diri?!" aahhhh pokoknya banyak deh ejekannya, bikin panas ati. Daan akhirnya kita memutuskan untuk ke FX sabtu malem ini, sekalian pacaran lah hahaha. Tiket tertera exp date 28 Feb 2010, artinya...suka atau tidak suka gue harus meluncur!!!!hikssss tangan langsung dingin dan kebelet pipis :(

Sampe FX ayah langsung antusias mencari lokasi si atmosfear, dan bunda berusaha mengulur-ulur waktu dengan muter2 mall dulu, bikin si ayah geregetan hehehe. Pas nyampe ditempat landing atmosfer lantai 1, glek glek...nelen ludah kok tiba-tiba susyah ya. Pas liat ke atas...wooowwww mengerikan!!!! seperti ular naga yang meliuk-liuk dari lantai 7 sampe lantai 1, duhhh jiper mode on dah. Belum lagi liat kaki-kaki yang wira wiri di lantai 7 itu yangartinya tu lantai transparan boookkk kaca doang. Idiiihhh amit-amit deh!!!.

Si ayah nyengir ke bunda, kalo diartikan kira-kira, "gimana?? berani???!!" Duhhh ini nih resiko bonek (bondo nekad = nekad dulu urusan belakangan), kalo gak inget tengsin ma mom Elisa, kalo gak inget tu tiket exp besok, udah bubar jalan deh. Si ayah bilang "tornado ma kicir-kicir aja berani, masa beginian doang ga berani??" ya iyalah, tornado ma kicir-kicir kan temennya banyak, teriak bareng-bareng, kalo jatuh juga bareng-bareng. Lha ini, gue sendirian didalam lorong itu...hikss hikksss nyali gue menciut. Si ayah langsung ngajakin naek ke lantai 7 pake lift...no no no pake escalator aja deh mpe atas, sambil melihat-lihat pemandangan yah (baca : mengulur waktu tiba dilantai 7).

Perjalanan menuju lantai 7 kok cepet banget ya??!! pas perhatiin kebawah..ooww owww deg deg syuuurrr berasa jalan di awang-awang. Idihhh amit-amit, jangan liat ke bawah deh, jalan terus ajah :D antara sadar gak sadar gue dipakein helm ma pelindung lutut ma petugasnya, daaannn yak siap meluncurrrrrrrrr. Sebelum meluncur kita difoto dulu nih, masnya bilang "ayo dong senyum & semangat!!!"...cheeerrsss!!! Duh gue keliatan happy ya hehehehe

MERDEKAAAAA!!!!

Nah, si ayah menawarkan diri untuk meluncur duluan nih, monggo mas, silakan duluan deh :) disitu ada layar video yang menayangkan situasi dan kondisi tempat landing. Jadi gue bisa liat si ayah mukanya kaya gimana begitu nyampe bawah. Begitu pula sebaliknya, di tempat landing ada layar video yang menayangkan kondisi di atas, jadi kalo ada yang mo meluncur kita bisa liat dari bawah mukanya kaya gimana. Hehehe seru ya :)

Si ayah meluncur dengan silent dan nyampe bawah biasa-biasa aje...duhhhh pertanda baik apa buruk nih. Pas petugasnya bilang, "mari mba silakan naik?" aaawwww pengen kaburrrrrrrrrr!!! begitu naik dimatras di mulut terowongan, hati makin kebat-kebit, gue cerewet banget bilang ke patugasnya "bentar ya mas, jangan dorong tanpa ijin saya ya" eh dia malah bilang "ok mba, mo pipis dulu gak?" ah sialan loe mas!!!! Hitungan ke-3 ya mas, pas mo mulai hitung si tukang foto manggil gue untuk di foto terakhir kalinya sebelum lepas landas...duhhh cakep ya muka gue :D hahaha padahal itu udah diujung tanduk bowwww!!!

1...2....3 gue didorong kenceng daaaannnnn teriakan menggelegar sepanjang lorong keluar dari mulut gue...."AAAaaaaaaaaaaa!!!!!" dengan kecepatan super tinggi gue meluncur melewati lorong yang belikuk-likuk, badan gue kebanting kanan kiri, dan tiba-tiba setengah sadar gue udah nyampe bawah, lemes, dan gue denger banyak orang ketawa...ada apaan yak??!!
Si petugas bantuin gue berdiri...."tenang mba, ambil napas, masih gemeteran ya??" akhirnya selesailah sudah ;P liat deh tampang gue pas mendarat...jelek banget!!!!


14 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahhaha, pengalaman yg tak terlupakan donk ya? klo ada yg nawarin tiket gratisan lg msh mau ga? ;p

Bunda Raka on 1 Maret 2010 pukul 19.07 mengatakan...

iyah nih mom Debby...pengalaman tak terlupakan deh :) kalo dikasih lagi hmmmmm mau deh hehhehe modal nekad lagi nih ;P

Once in a Lifetime on 1 Maret 2010 pukul 20.59 mengatakan...

Ha..ha... SERUU!!! Hebat..hebat, gua salut banget akhirnya ada yang bisa nyelesain tantangan dengan baik!! Ternyata pose beforenya lebih kacau dari punya gua ha..ha.. Gua jg parah lho sampai fotonya gak berani diupload dan diumpetin di laci terbawah:)

Bunda Raka on 2 Maret 2010 pukul 08.34 mengatakan...

pose before atau after nih mom? kalo before masih bisa senyum tuh :) kalo after ajubilah jelek banget...pengen gak upload tapi ini bukti otentik daku selesaikan tantangannya hahaha :)

Once in a Lifetime on 2 Maret 2010 pukul 14.13 mengatakan...

Sori..maksudnya afternya, kalau before mah belom keliatan takut masih senyum manis.. ntar gua jg upload ah, jadi terinspirasi:)

Belzy on 2 Maret 2010 pukul 14.29 mengatakan...

waaaaa kayaknya seru banget yaaaaaaaa.....aduh jadi pengennnn!! Andai di sini ada yang kayak gitu....
Oiyaaa, salam kenal yaaa, ijin link blognya ya bun :)

ncies on 2 Maret 2010 pukul 15.20 mengatakan...

kerennnnnnnnn..mau dunk!!

Selvi on 2 Maret 2010 pukul 16.11 mengatakan...

halo, salam kenal...

hebat.... gua baru ngeliat perosotannya aja udah ciut duluan. hahaha...

Bunda Raka on 2 Maret 2010 pukul 16.15 mengatakan...

Mom Elisa : ayoooo donk diupload, dijamin jelekan pendaratan daku deh hahaha :D

Mom Belzy : salam kenal mom, silakan di link, saya link balik ya mom :)

Mom Galuh : ayooo silakan coba jeng!!!

Bunda Raka on 2 Maret 2010 pukul 16.18 mengatakan...

Mom Selvi : halow salam kenal juga mom, nekad aja mom, jangan dipikirin...halah sok kasih semangat, padahal saya juga ciut hehehe :D

bandit™perantau on 2 Maret 2010 pukul 16.29 mengatakan...

bah seru kali itu...
sudah barang tentu jadi pengalaman yg dahsyat... hehehe

Allisa Yustica Krones on 9 Maret 2010 pukul 10.15 mengatakan...

kereeeennn.... mantap!!

Lili on 30 Maret 2010 pukul 16.52 mengatakan...

Astaga.. hebat2. Gue paling jiper sama permainan2 yg uji nyali gini. Liat org lain main nya gue dah panas dingin. apalagi suruh gue yg ada di dalamnya. Bisa2 pd saat landing, kudu dibawa ke UGD :)

Beneran, salut deh.

Duh..maaf2.. saking terkagum2 lupa kenalan..
Salam kenal yah, Bun.. Saya link blog-nya, bolehkah?

Bunda Raka on 9 April 2010 pukul 17.57 mengatakan...

Hai mom Lili..

emang siy syerem, muter-muter dan sendirian didalem, tapi puas bisa teriak sekenceng-kencengnya lho hahaha

Salam kenal juga, saya link balik ya moms :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada