Akhirnyaaaa

Sabtu, 08 Mei 2010

Akhirnyaaa ada pemindahan hari kerja, Jumat tgl 14 dinyatakan libur dan dipindah ke hari ini Sabtu 8 Mei 2010. Sebenernya boleh siy hari ini engga masuk n tgl 14 nanti dipotong cuti, tapi ahhh cuti disayang-sayang buat Natalan ajah. Soooo seharian dikantor sabtu ini kondisi IT sangat kondusif, tidak terdengar suara telpon yang kraang kriing kroong sepanjang hari. Tidak ada user yang nyariin gue untuk ini itu ina inu dah. Indahnyaaaaaaaaaaaaaaa, yang artinya apa?? gue bisa duduk manis menikmati secangkirkopipanas sambil browsing dan mengurusi segepok pekerjaan diluar kerjaan kantor hihihi. 

Memulai dengan membuat rekap resep2 yang masuk ke milis rumah snack sehat seputar mengelabuhi si pumpkin menjadi cemilan sehat untuk si kecil. Wuaaahhh terkumpul 9 resep yang yahud. Udah kelar bikin pdf-nya n udah diupload ke milis. Jadi besok senin pas member milis masuk, mereka udah terima rangkuman 9 resep tersebut. Berharap bermanfaat :D

Abis itu gue rekap artikel yang dibahas di web rumah snack sehat, yaitu pumpkin, kacang hijau, dan terbaru adalah pancake. Ahhh kelar juga dan udah beres di posting di milis :) again semoga bermanfaat untuk para mama member milis.

Hmmm lanjut atur target buat para dlku di bisnis online...kelar juga dan bangga, mereka juga sama 1 visi denganku, nambah penghasilan diluar gaji kantor yang bisa untuk sesuka hati wkwkwk ya nyalon, spa, beli maenan buat anak, dll malah kita bervisi dan bermisi mo resign setelah mencapai target tertentu. OK girls semua tidak datang begitu saja, kita kerja keras dan berdoa yaaa. You can if you want!!!

Akhirnyaaa blogku tersentuh juga euy...pas ga ada waktu nulis pengen banget bisa nulis ini itu, giliran ada waktu binun dah mo nulis apaan hiksssss. Intinya akhir2 ini aku lagi merintis sesuatu yang aku harap berguna bagi banyak orang. aminnn.

Slruuppp nikmat bener ya menyruput kopi di IT yang sunyi senyap gini, engga ada cpu2 yang opname, engga ada user yang melakukan kunjungan ke IT :P semua pada serius dengan komputer masing2 nih. Penasaran pada buka apaan ya di kompienya hihihihi. 

Udah ga sabar nunggu jam pulang kantor, mampir toko mainan beli kado buat temennya raka yang besok ultah, pulang, main ma raka. upsss besok minggu banyak acara, pagi mpe siang ke ultah temen raka, sore ke gereja, pulang gereja ke tempat bulik suami anter barang. Glekk!! gue ngerjain pr weekend Cinamon Oatmeal Pancake with Honey Banana kapan dong?!! :((

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo jangan lupa buat PR nya loh ^__^

Bunda Raka on 10 Mei 2010 pukul 09.54 mengatakan...

siap laksanakan komandan!!!
gue pasti kerjain deb, daripada ditimpuk ma elo :P

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada