Partner baru

Kamis, 20 Mei 2010

Setelah hampir 5 bulan ngerjain 2 jobdes (jobdes ku + jobdes temen yang resign) akhirnya datang juga partner kerja baruku. Huffff barusan miting ma bos kerjaan apa aja yang mesti aku kasih ke dia, apa aja yang harus aku ajarin ke dia dan pelen2 kerjaan2 gue diluar coding dikasih ke dia. Sepertinya bos pengen aku improve skill coding n fokus di coding coding dan coding. Baru mo bersorak horeee akhirnya gue bisa melepas banyak kerjaan eh si bos bilang "nah kalo kamu udah free nanti kamu saya kasih kerjaan yang lebih berat, salah satunya pegang budget IT" gumbranggggg!!! kaget siy tapi aku selalu positif thinking, thx God ilmu baru :-)

Tak sabar menunggu si dia, partner kerja baru, tak sabar melihat tingkah laku para lelaki IT sini yang lebay2 gombal gitulah hahaha. Paling ngga aku lepas dari segala tingkah nyebelin mereka lah. Pake lipgloss dicomment "def, lu makan gorengan ga bagi2 siy?" hah gue ga makan apa2 kok, "lah itu bibir lu berminyak gitu, pasti abis makan gorengan" huhhhh dasar lelaki!!!!belum kalo gue lagi males dandan mereka ada aja yang dikomentarin, def rambutnya digerai dong...lu make up dikit dong def biar kita dapet vitamin A. Ahhhh pokoknya mereka nyebelin banget lahhhhh meskipun kadang lucu n ngangenin hahaha. 

nggak sabar dehhhhh liat suasana gaduhnya ^_^

4 komentar:

ncies on 20 Mei 2010 pukul 13.49 mengatakan...

wkwkwkwkwk...bu boss nie bisa aje...btw, anak sadhar lmayan banyak jg yang di honda deph, kenal si ari mesin kan, dia kemaren ngontak daku, dia skrang di assembling jg ktnya.

so kapan ketemuan?? si debby dah mau tuh...

Anonim mengatakan...

ayo2 atur waktunya... kita ketemuan!!!! :)

Bunda Raka on 20 Mei 2010 pukul 17.04 mengatakan...

di mall taman anggrek gimana?

Luh Ayu on 22 Mei 2010 pukul 04.33 mengatakan...

yah, nggak diajak ketemuan :((

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada