Happy

Kamis, 17 Desember 2009

Setelah sekian lama aku ga bisa mencurahkan segala aktifitasku melalui blog, akhirnya hari ini sempet juga posting. Hufffff kerjaan sedang menuntut perhatian lebih, berawal dari launching web untuk operasional penjualan dealer seluruh Indonesia akhir Oktober kemaren. Kemudian disusul dengan project baru dimana gue belum sempet napas dari project sebelumnya. Ga ada ampun lagi partner gue kerja mo resign dan kandidat kuat untuk pegang kerjaan dia adalah diriku, dah lengkaplah sudah. Nyuri waktu sejenak untuk posting aaaaaahhhhh

Aku kangen banget nullis...blogku sepi dah kaya kuburan hahaha...buanyak banget yang pengen ditulis mpe binun mo yang mana yang mo ditulis.

Hari ini gue happy banget, bos approve cuti gue, so bisa liburan dari tanggal 23 Des mpe 3 Jan, senangnya, terima kasih Tuhan ^^
Seragam mudik juga udah beres, tinggal pakai...rada lebay siy tapi yang penting hepi :P
Ayah juga cutinya udah diapprove, yipiiiiiiiiii
Tinggal service mobil aja nih, biar mulus dijalan hehehe


Semoga natal tahun ini kami bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar kami, amin.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada