Nostalgilaaaa

Kamis, 19 November 2009

Hari ini nyampe kantor dah langsung suruh setting komputer untuk test anak baru...install Visual Studio 2005, SQL Server 2005, IIS, dll....lagi nunggu proses instalasi kok jadi inget jaman gue test disini...tepat dibangku n meja ini & dengan PC ini juga hehehe....

Lamunan melayang ketika inget perjalanan Solo - Jakarta (waktu dipanggil tes gue udah kerja di salah satu Hotel di Solo sebagai Web Programmer merangkap HelpDesk 2 hotel, dan dealer motor segepok milik empunya hotel itu juga...cuapek tapi banyak ilmunya hehehe). Berangkat malem abis ngantor menuju Jakarta...berharap cemas diterima supaya deket ma calon suami waktu itu. Di perjalanan baca-baca buku programming, refresh senarai berantai yang bikin pusing, mengkaji ulang bubblesort dan temen2nya sapa tahu ntar nongol disoal tes hahaha. Mpe Jakarta langsung mandi & beberes (numpang di rumah tante yang puji Tuhan deket ma kantor tempat gue ngelamar).

Tes programming gue kerjain dengan lancar, menuju tes coding di kompter yang sekarang gue setting juga puji Tuhan semua soal beres dengan cepat...naahhh jadi inget pas tes hardware, gile gue disuruh bongkar komputer sampe mainboardnya dicopot dari casingnya, semua pernak pernik dilepas...n gue dikasih waktu 1 jam untuk rakit tu komputer mpe jalan normal seperti sebelum gue bongkar...alamak jaaaaaaaaaannnn!! pas barengan gue ada cewe juga lulusan Malaysia...pas 2 test sebelumnya dia cepet banget beres ngerjainnya, gue kalah cepet deh, pas kita berdua mo dites hardware dia udah langsung nyerah n ga mau bongkar, eh langsung cabut pulang...weleh2 masa iya gue udah jauh2 mpe Jkt menyerah juga??!!ya udah gue bongkar tu komputer...kalopun rusak juga bodo ah bukan punya gue ini hahaha....untungggggg tes hardware lancar ^^

Abis itu masih tes psikotes dari HRD, terus tes kesehatan, interview sana sini...uhhh panjangnyaaaaa :) tapi setelah gue pikir2 lagi sekarang ternyata berkesan juga...jadi ga sabar pengen liat anak2 yang mo dites...bisa ga ya mereka ngerjain soal yang gue bikin...good luck yaaaaaaa ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada